Kompas TV regional jawa timur

Unipdu Jombang Serukan Pemilu Damai dan Tolak Politik Praktis

Selasa, 6 Februari 2024 | 05:29 WIB
unipdu-jombang-serukan-pemilu-damai-dan-tolak-politik-praktis
Aksi Mahasiswa Unipdu Serukan Pemilu Damai (Sumber: Dok. Istimewa )

Jombang, KompasTV Jawa Timur –  Civitas akademika Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang menggelar "Deklarasai Pemilu Damai dan Tolak Politik Praktis di Lingkungan Kampus" pada Senin (5/2).

 

Ratusan mahasiswa memadati meeting room kampus Unipdu. Nampak hadir pula ditengah-tengah mahasiswa diantaranya Wakil Rektor Kemahasiswaan Unipdu Jombang Dr. Mujianto Sholihin dan Kepala Biro Kemahasiswaan Bakri Ilyas M.Pdi. 

 

Dihadapan para mahasiswa Dr Mujianto Sholihin membacakan maklumat rektor terkait dengan kontestasi politik yang semakin meninggi dengan eskalasi yang semakin mengkhawatirkan.  Terutama perdebatan dan pertentangan mengenai pilihan calon presiden.

 

“Agar sivitas akademika Unipdu sebagai bagian dari masyarakat secara aktif turut serta menjaga situasi dan kondisi terutama apabila mengarah ke hal-hal yang provokatif dan intimidatif. Unipdu sebagai lembaga akademik sangat menghargai perbedaan dan kebebasan berpendapat terutama terkait perpolitikan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” tegasnya.

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x