Kompas TV regional jawa timur

Tingkatkan Minat Bidang Kehumasan, Perhumas Surabaya Rekrut Generasi Muda

Kamis, 22 Februari 2024 | 18:57 WIB
tingkatkan-minat-bidang-kehumasan-perhumas-surabaya-rekrut-generasi-muda
Ketua Perhumas Surabaya Suko Widodo Paparkan Pentingnya Komunikasi Kehumasan bagi Anak Muda (Sumber: Alfian Rahman/KompasTV Surabaya)


Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Bertujuan untuk mengembangkan minat serta pengetahuan tentang dunia kehumasan, Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Surabaya menggelar acara perekrutan "Perhumas Muda Surabaya" yang berlangsung di Aula BPJS Kesehatan Kantor Kedeputian Wilayah Jawa Timur. Kamis (22/02/2024).

 

Sebanyak 50 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Surabaya turut serta dalam acara tersebut dan menjalani proses seleksi dan mendapatkan wawasan lebih dalam tentang profesi kehumasan.

 

Ketua Perhumas Surabaya, Suko Widodo, menyampaikan bahwa acara ini merupakan upaya untuk memberikan ruang bagi anak muda guna mengembangkan potensi serta minat mereka dalam bidang kehumasan. "Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda Surabaya untuk terus produktif dan memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuan mereka tentang kehumasan," paparnya.

 

Suko Widodo juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian Perhumas Surabaya terhadap generasi muda. Dia berharap agar Perhumas Surabaya dapat menjadi tempat strategis bagi mahasiswa untuk belajar dan berpartisipasi secara langsung dalam praktik kehumasan di dunia nyata. 

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x