Kompas TV regional jawa timur

Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award 2024

Senin, 29 April 2024 | 09:22 WIB
pj-gubernur-adhy-karyono-raih-pwi-jatim-award-2024
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono (kiri) saat menerima Award dari Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim (Sumber: Dok. Istimewa)

Jember, Kompas TV Jawa Timur - Pj Gubernur Jatim Dr Adhy Karyono, menerima penghargaan PWI Jatim Award 2024 di malam puncak peringatan hari pers nasional (HPN) yang diselenggarakan di Hall New Sari Utama, Jember, Minggu (28/4/2024) malam.

Adhy Karyono, yang juga Sekdaprov Jatim ini, dianggap telah berhasil dalam menjalankan tugasnya di masa transisi kepemimpinan di Jatim dan menjaga kelangsungan pemerintahan dengan baik.

Bahkan Adhy Karyono, dinilai banyak aktif turun ke lapangan dalam menjaga kelancaran proses demokrasi yang dihelat, 14 Februari 2024 lalu, pileg dan pilpres.

Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat yang pernah menjabat staf ahli Mensos era Khofifah ini sukses melanjutkan transisi kepemimpinan di Jatim. 

"Mempertahankan rembug nyekrup antar jajaran petinggi pemerintahan di Jatim dengan baik dan menyelaraskan berbagai unsur kepentingan, hingga masa transisi Pemilu 14 Februari 2024 kemarin," ujar Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim.

Dalam sambutannya, Adhy Karyono, merasa berterima kasih kepada PWI Jatim yang telah menggelar acara HPN 2024 ini, karena memang peran pers begitu penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini.

Terutama diakui bahwa kondusivitas pemilu dan pasca pemilu di Jatim sangat terjaga, tentu saja hal itu menjadi bagian dari keberhasilan peran pers yang dijalankan.

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x