Kompas TV regional jawa timur

Untag Surabaya Buka Kesempatan Kuliah Daring Untuk Pekerja

Rabu, 8 Mei 2024 | 15:46 WIB
untag-surabaya-buka-kesempatan-kuliah-daring-untuk-pekerja
Mahasiswa Mencoba Kelas Hybrid Untag Surabaya (Sumber: Dok. Istimewa)

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Secara resmi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2024/2025. Menariknya di tahun ini terdapat juga kelas untuk karyawan melalui jalur hybrid atau perkuliahan online. 

Jalur hybrid sendiri ditujukan bagi para pekerja atau karyawan yang ingin mewujudkan mimpi mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas di tengah kesibukan aktivitas kerja. 

Jalur ini mengkolaborasikan sistem pembelajaran asinkron, daring dan luring yang memungkinkan bagi para pekerja untuk tetap produktif di tempat kerja sembari meraih gelar sarjana.

Kepala Biro Rektorat Untag Surabaya Abraham Ferry Rosando, SH., MH, mengatakan Untag Surabaya terus berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas tinggi bagi seluruh lapisan masyarakat. 

“Saat ini banyak sekali pekerja yang memiliki keinginan untuk meningkatkan kualifikasi pendidikannya namun terkendala banyak hal, sehingga hadirnya perkuliahan hybrid di Untag Surabaya dapat memberikan feksibilitas dalam mengatur waktu belajar mereka sendiri,” jelas Ferry. 

Program perkuliahan hybrid di Kampus Merah Putih menawarkan beragam pilihan program studi jenjang S1 yang telah terakreditasi Unggul. Tujuh diantaranya Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Administrasi Negara, Program Studi Administrasi Bisnis, Program Studi Ilmu Hukum, Program Studi Sastra Inggris, Program Studi Sastra Jepang, dan Program Studi Ekonomi Pembangunan

Sejalan dengan visi dan misi dalam mencetak lulusan unggul, seluruh pembelajaran di Untag Surabaya turut didukung oleh pengajar berkompeten serta kurikulum yang terus disesuaikan. Sehingga calon mahasiswa baru Untag Surabaya akan mendapatkan pendidikan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja dan berdaya saing global.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x