Kompas TV regional jawa timur

Menikmati Keindahan & Kesejukan Pegunungan di Villa Vive Prigen Pasuruan

Rabu, 15 Mei 2024 | 17:48 WIB
menikmati-keindahan-kesejukan-pegunungan-di-villa-vive-prigen-pasuruan
Salah Satu Vila di Pasuruan yang Menawarkan Panorama Alam 2 Pegunungan (Sumber: KompasTV Surabaya )

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Bagi yang suka belibur bersama keluarga maupun teman, bisa menginap di Villa Vive, Prigen, Pasuruan.  


Sambil menikmati keindahan dan kesejukan alam pegunungan, pengunjung dimanjakan dengan kamar yang nyaman dan berbagai fasilitas pelengkap untuk menunjang kenyamanan selama berlibur. 


Inilah salah satu Vila di Prigen, Pasuruan yang menawarkan suasana asri dan udara yang sejuk, serta lokasi strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata populer.  


Di Vila berlatar belakang keindahan panorama alam Gunung Arjuna dan Gunung Penanggungan ini pengunjung dapat menikmati sensasi keindahan dan kesejukan, di tengah taman yang dikelilingi persawahan dan hutan pinus.
 

Pengunjung bisa menikmati sensasi kenyamanan kamar villa untuk tempat bersantai, maupun beristirahat dengan harga sewa terjangkau.  


Vila ini memiliki tingkat okupansi tinggi, terutama saat musim liburan. Hingga November mendatang vila ini laris manis dipesan. Para penyewa vila, bahkan telah memesannya jauh-jauh hari.  


Di vila ini pengunjung bisa berenang di kolam dengan air yang menyegarkan. Banyak pilihan tempat untuk berswa-foto. Juga terdapat fasilitas bermain anak yang  aman dan menarik bagi sang buah hati yang ikut  berlibur.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x