Kompas TV regional jawa timur

Kampanye Pilkada Damai & Lomba Kemerdekaan Ala Warga Citra Harmoni Sidoarjo

Senin, 8 Juli 2024 | 12:01 WIB
kampanye-pilkada-damai-lomba-kemerdekaan-ala-warga-citra-harmoni-sidoarjo
Warga Citra Harmoni Sidoarjo saat kegiatan lomba, Minggu kemarin (Sumber: Dok. Istimewa )

Sidoarjo - Kompas.TV Jawa Timur - Ada cara lain yang dilakukan warga Citra Harmoni Sidoarjo dalam menyambut Pilkada damai. 

Mereka menggelar rangkaian kegiatan lomba bertajuk memperingati HUT ke 79 RI dan menyambut Pilkada damai November 2024 mendatang.

Menurut Wisnu Wardhana S.Sos, Ketua RW 07 Citra Harmoni, rangkaian kegiatan lomba ini diikuti 3 RW dan 21 RT. Kegiatan di awali dengan lomba panahan yang di gelar pada Minggu, (7/7).

"Banyak kegiatan lomba dan bakti sosial yang kami lakukan dalam rangka HUT RI. Seperti lomba domino, badminton, tenis meja, jalan sehat dan donor darah," ujar Wisnu, disela lomba.

Menurutnya, selain peringatan HUT ke 79 RI,  juga sebagai sarana untuk kampanye pilkada aman dan damai di Jawa Tmur khususnya di Sidoarjo.

"Kebetulan ada agenda pilkada serentak, jadi kami juga dalam momen ini menghimbau warga  tetap guyub rukun," harap Wisnu.

Menurut Ketua Komunitas Panahan Oklar Archery, Syahrial Mahyudin,  lomba 17-an ini jiuga sebagai persiapan menuju selekcab dan kejurda panahan 2024.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x