Kompas TV regional jawa timur

Kontingen Porwanas Jatim Resmi Dilepas Menuju Kalsel

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:40 WIB
kontingen-porwanas-jatim-resmi-dilepas-menuju-kalsel
Kontingen Porwanas PWI Jatim saat pelepasan di Balai Wartawan (Sumber: Istimewa)

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dwi Agustin mewakili Penjabat Gubernur Jatim Adhy Karyono secara resmi melepas kontingen PWI Jatim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV/2024, Jumat (16/8/24). 

Peresmian pemberangkatan kontingen itu digelar di Balai Wartawan A. Aziz PWI Jatim di Surabaya.

Saat melepas kontingen yang dipimpin Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim itu, Kadis Kominfo Jatim didampingi Pelaksana Harian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jatim Vitri Rahmawati dan Ketua KONI Jatim M. Nabil. 
Sebanyak 70 atlet dan ofisial hadir dalam acara pelepasan tersebut. Mereka akan tampil pada 17 nomor pertandingan/perlombaan dari sembilan cabang olahraga (cabor). 

Even olahraga antarwartawan anggota PWI itu akan berlangsung pada 20-25 Agustus 2024 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kadis Kominfo Jatim Sherlita secara khusus menyampaikan tiga pesan Pj. Gubernur Jatim kepada seluruh anggota kontingen Jatim. Yakni menjaga sportivitas,  berkeinginan untuk menang layaknya jiwa wartawan yang selalu ingin tahu, dan terakhir merebut juara umum.

“Kontingen ini membawa nama Jawa Timur. Kalau sudah bawa nama Jatim ya harus menang. Harus juara umum,” ujarnya tegas.  

Pesan itu langsung direspons Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim dengan menyatakan, atlet Porwanas Jatim siap memberikan yang terbaik pada Porwanas kali ini.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x