Kompas TV regional jawa timur

Tim Domino PWI Jatim Tunjuk Manager Kawal Medali Emas di Porwanas Kal-Sel

Senin, 19 Agustus 2024 | 16:47 WIB
tim-domino-pwi-jatim-tunjuk-manager-kawal-medali-emas-di-porwanas-kal-sel
Vinanda Prameswati, Manager Tim Domino PWI Jatim di ajang Porwanas Kalimantan Selatan (Sumber: Istimewa)

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Tahun 2024 di   Kalimantan Selatan (Kalsel)  terdapat olahraga rekreasi yang baru di pertandingkan. Salah satunya adalah cabang olahraga ( cabor) domino.

Dalam Porwanas XIV ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur juga menerjunkan squad domino yang akan memperebutkan 4 medali emas.

"Meski baru pertama kali di pertandingkan dalam even Porwanas namun kami optimis bisa meraih satu medali emas," ujar Manager Tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati, Senin(20/08/24).

Anak muda asal Kediri ini ditunjuk menjadi manager cabor domino PWI Jatim untuk pengawal target perolehan medali emas di ajang Porwanas Kalimantan Selatan (Kal-Sel).

Dijelaskan, persiapan tim domino PWI Jatim sudah berjalan dengan maksimal sehingga di harapkan bisa meraih hasil yang maksimal.

"Semoga tim domino PWI Jatim dalam kondisi yang prima saat pertandingan sehingga bisa fokus. Kami ucapkan juga semoga sukses penyelenggaraan Porwanas," ujar Vinanda,  alumnus S2 hukum Unair ini.

Wisnu Wardhana selaku Koordinator Tim Domino PWI Jatim menambahkan saat ini tim domino dalam kondisi yang prima dan siap bertanding.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x