Kompas TV surabaya raya gaya hidup

Aplikasi Chatting Karya Arek Suroboyo

Selasa, 26 Januari 2021 | 16:33 WIB
aplikasi-chatting-karya-arek-suroboyo
MyBeb, Aplikasi obrolan atau chatting karya Arek Suroboyo (Sumber: KompasTV Surabaya / Chilmi Ardiantofani )

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Aplikasi obrolan atau chatting kian merambah kehidupan bersosial saat ini. Seperti Whatsapp, beberapa aplikasi lain juga mulai digandrungi.

Namun saat ini masyarakat Indonesia mulai mencari cara memilih aplikasi obrolan yang menjamin keamanan privasinya dalam jangka waktu yang panjang.

Salah satu aplikasi yang bisa direkomendasikan oleh banyak masyarakat dan saat ini sedang naik daun yaitu MyBeb. Sosial media buatan pemuda Surabaya ini kini banyak dilirik netizen sebagai solusi aplikasi obrolan yang lebih aman dan menyenangkan.

"MyBeb ini lahir di tahun 2019 ini memberikan layanan sosial media yang bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto, gabung di komunitas dan obrolan dengan beragam klub, dan pastinya tersedia fitur chat yang terjamin aman," ungkap Yulliam Prasetiyo, manager aplikasi MyBeb, Senin (26/1).

Tidak hanya itu MyBeb kata Yulliam juga menampilkan chat yang sederhana. Menariknya, MyBeb tidak hanya hadir sebagai aplikasi sosial media obrolan yang aman untuk digunakan, tapi juga memberikan keuntungan bagi semua penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi Keuangan Digital Cegah Penyebaran Covid-19

"Saat menggunakan MyBeb pengguna akan dimanjakan dengan fitur Gift sebagai reward atau imbalan saat unggahan disukai dan dikomentari oleh pengguna lain. Nah, Gift ini bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan dapat digunakan untuk transaksi pembelian pulsa, saldo e-money, e-toll, PLN, PDAM, dan masih banyak transaksi lainnya," paparnya.

Editor : Finsa Firmansyah

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x