Kompas TV surabaya raya peristiwa

Fenomena Waterspout Bikin Heboh Warga Surabaya

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:37 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pusaran angin puting beliung di tengah laut (Waterspout) muncul di dekat kawasan Kenjeran Surabaya. Kejadian ini sempat membuat heboh warga karena pusaran angin dan air yang cukup besar.

Inilah video amatir yang merekam pusaran angin puting beliung (Waterspout) yang terjadi di kawasan pantai Kenjeran Surabaya pada Rabu sore (17/2). Angin puting beliung ini datang dari arah selatan bergerak menuju ke utara pantai Kenjeran.

Pusaran angin puting beliung ini tampak jelas di Jembatan Suroboyo dan tempat wisata taman hiburan pantai Kenjeran, yang direkam oleh warga setempat. Angin yang oleh warga setempat disebut ulur-ulur ini terjadi sekitar 10 menit, bergerak terus dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Jalan Raya Porong Terendam Banjir

Meski sempat membuat panik warga  di sekitar pantai Kenjeran, namun angin puting beliung ini tidak berdampak pada kerusakan rumah dan perahu para nelayan.

Hal ini karena pusaran angin tersebut tidak bergerak ke daratan melainkan terus menjauh ke tengah laut, hingga kemudian hilang.

 

#Surabaya #Viral #Waterspout #Jatim #Heboh #Fenomena #Puting #Beliung #Kenjeran #Bencana

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x