Kompas TV surabaya raya peristiwa

Pecah Ban Truk Tabrakan Beruntun di Sidoarjo

Selasa, 1 Maret 2022 | 14:00 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Diduga karena jalan licin sebuah truk menabrak 1 mobil, dan 2 sepeda motor, di jalan raya prambon, Kabupaten Sidoarjo. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Delapan korban, dengan luka ringan, kini tengah menjalani perawatan di rumah terdekat. Sementara untuk sopir truk, di bawa ke Mapolresta Sidoarjo, untuk menjalani pemeriksaan.

Mobil milik Samsul Arfan, warga Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo yang tengah mengangkut 3 orang keluarganya, mengalami ringsek pada bagian samping akibat benturan dengan truk, yang dikemudikan oleh Andi Ardianto.

Kecelakaan ini terjadi tepat di depan Puskesmas Prambon, jalan penghubung antara Kabupaten Sidoarjo, dengan Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Renovasi Atap Rumah Dua Pekerja Tersengat Listrik

Dari hasil olah tempat kejadian perkara. Diduga, kecelakaan ini disebabkan karena truk yang dikemudikan oleh Andi Ardianto mengalami pecah ban, bagian kanan.

Karena tak mampu mengendalikan kendaraannya, apalagi diperparah dengan kondisi jalan yang basah, karena hujan. Akhirnya truk nahas tersebut, menabrak sebuah mobil dan 2 motor sekaligus, yang datang dari arah berlawanan.

Karena rem yang tak berfungsi. Akhirnya truk nahas tersebut, menyeret 3 kendaraan lainnya, hingga membentur sebuah pohon, yang berada di sisi jalan raya tersebut.

 

#sidoarjo #kecelakaan #truk #tabrak #mobil #lakalantas #peristiwa #pecah #ban

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x