Kompas TV surabaya raya berita daerah

Komite Wasit Jatim Tantang Bambang Suryo Ungkap Mafia Bola

Senin, 14 Maret 2022 | 13:19 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Ketua Komite Wasit PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh menantang Tersangka kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Bambang Suryo, untuk membuktikan nama-nama orang federasi yang diduga terlibat dalam pengaturan skor. 

Sebelumnya, Bambang Suryo menyebut bahwa ada sejumlah nama dari federasi dan klub sepak bola yang diduga terlibat pengaturan skor. 

Ketua Komite Wasit PSSI Jawa Timur  Ahmad Riyadh menyatakan siap untuk menindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan internal, jika pernyataan Bambang Suryo terkait dugaan keterlibatan orang federasi dalam pengaturan skor dapat dibuktikan. Selain itu, investigasi juga akan dilakukan jika terbukti ada anggota federasi maupun family football yang terbukti ikut andil dalam pengaturan skor di liga 3 jawa timur. 

Baca Juga: Barito Putera Wajib Kalahkan Persebaya Untuk Hindari Degradasi

Sebelumnya pada 8 februari lalu Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menahan 4 orang Tersangka dalam kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 pertandingan sepak bola Putra Gresik melawan Persema Malang.

Sementara 1 orang diantaranya hingga kini masih dalam pencarian Polisi. Para Tersangka kasus pengaturan skor ini diduga menyuap para pemain dan official tim, dengan nominal yang beragam yakni mulai dari 5 juta hingga 70 juta rupiah. 

 

#surabaya #jatim #Pssi #mafia #bola #Liga3 #pengaturan #komite #wasit #korupsi

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x