Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksinya Terekam CCTV Dua Perampok Minimarket Antar Kota Dibekuk

Selasa, 27 September 2022 | 12:56 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Dua orang perampok minimarket antar kota, dibekuk Polisi usai aksinya terekam kamera CCTV. Pelaku telah merampok di empat lokasi minimarket dan SPBU wilayah Surabaya Sidoarjo dan Pasuruan dengan menodongkan senjata api mainan pada korban guba menakut nakuti. Pelaku menguras uang pada kasir dengan total dua puluh tiga juta rupiah.

Aksi perampokan di empat lokasi minimarket di wilayah Surabaya Sidoarjo dan Pasuruan ini terekam kamera CCTV. Dua orang pelaku menggunakan sepeda motor mencari sasaran minimarket yang akan tutup pada malam hari.

Dari rekaman kamera pengawas, seorang pelaku bernama Damadi warga Karawang Jawa Barat ini masuk dengan masih mengenakan helm lalu menodongkan senjata api mainan pada karyawan.

Pelaku kemudian menguras habis uang di meja kasir dan mencuri sejumlah bungkus rokok. Sementara satu pelaku lainnya bernama Satriya warga Grobogan Jawa Tengah mengawasi situasi di halaman minimarket.

Berbekal rekaman kamera CCTV tersebut, Polisi akhirnya meringkus keduanya saat akan beraksi di wilayah Surabaya.

Baca Juga: Aksi Nekat Perampokan Minimarket Gunakan Senpi Terekam CCTV di Sidoarjo

Tak hanya minimarket, dua perampok ini juga menyasar SPBU dan melakukan begal pada pengguna jalan. Dari penangkapan kedua pelaku Polisi menyita barang bukti puluhan bungkus rokok, uang tunai dua puluh tiga juga, handphone hasil perampokan dan satu unit sepeda motor.

 

#rampok #begal #senjataapi #cctv #minimarket #pencuri #kriminal #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x