Kompas TV surabaya raya peristiwa

Diduga Ngantuk , Pelajar Kecelakaan Motor Masuk Sungai

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:35 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur – Diduga mengantuk, seorang pelajar yang mengendarai motor, mengalami kecelakaan masuk ke dalam sungai, di jalan Gunung Anyar Surabaya, senin siang. Beruntung pengendara hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Surabaya, senin siang berhasil mengevakuasi motor yang masuk kedalam sungai di jalan Gunung Anyar Surabaya. Proses evakuasi sedikit kesulitan, karena petugas harus turun ke sungai untuk mengaitkan motor agar mudah dinaikan.

Motor matic warna hitam tersebut milik Ali Reza pelajar SMA UNTAG Surabaya. Saat pulang sekolah mengendarai motor, Ali Reza diduga mengantuk dan motor tiba tiba hilang kendali dan masuk ke dalam sungai. Beruntung Reza tidak turut tercebur ke dalam sungai, karena tersangkut pohon.

Baca Juga: Tanggul Darurat Jebol , Puluhan Siswa Digendong Lintasi Aliran Lahar Semeru

Menurut Siswanto petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Surabaya, korban hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. Sementara motor korban, rusak parah dibagian depan hingga samping.

Peristiwa tersebut membuat arus lalu lintas di jalan Gunung Anyar sedikit tersendat, karena banyaknya pengendara yang memperlambat laju kendaraan ingin melihat.

 

#motor #sungai #surabaya #kecelakaan #tercebur #ngantuk #pelajar #lakalantas #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x