Kompas TV surabaya raya peristiwa

Pencarian Bocah Diduga Tenggelam di Sungai Brantas

Jumat, 24 Desember 2021 | 13:06 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Seo ang bocah laki-laki berusia sepuluh tahun yang bertempat tinggal di jalan raya Mastrip Surabaya hilang di aliran sungai Brantas tepat dibelakang rumahnya. Sejumlah tim SAR dan anggota penyelam Dinas Pemadam Kebakaran melakukan pencarian dengan menggunkan perahu karet dan alat selam. Namun pencarian dihentikan kamis malam karena arus sungai sangat deras.

Bocah laki-laki berusia sepuluh tahun yang dilaporkan hilang di sungai aliran Brantas ini bernama Justin Aprilio Gunarto, warga jalan raya Mastrip Surabaya. Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya diduga tenggelam di aliran sungai tepat di belakang rumahnya. Awalnya, korban bermain sendiri di halaman belakang rumah dan orang tuanya sedang tidur.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Malang Diterjang Hujan Es dan Puting Beliung

Korban kemudian dicari oleh ibunya karena akan diajak pergi ke dokter. Namun sang Ibu terkejut anaknya tidak ada di rumah dan ditemukan sandal korban telah berada halaman belakang tepatnya di sisi sungai aliran Brantas yang cukup dalam. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke petugas Basarnas dan Pemadam Kebakaran.

Baca Juga: Viral Video Tabrakan Motor Oleng Ugal-ugalan Diduga Mabuk

Puluhan petugas Pemadam Kebakaran dan Basarnas langsung melakukan pencarian dilokasi hilangnya sang bocah. Petugas menyisir dari tepi sungai hingga ke tengah. Sejumlah anggota penyelam juga turut melakukan pencarian hingga malam hari. Namun arus sungai cukup deras saat malam hari, pencarian pun dihentikan dan akan dilanjutkan hari ini.

 

#surabaya #jatim #bocah #hilang #sungai #brantas #pencarian #basarnas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x