Kompas TV madiun peristiwa

Kereta Kelinci Kecelakaan Terjun ke Saluran Air Di Madiun Dua Tewas

Senin, 7 Februari 2022 | 13:46 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Diduga hilang kendali, Kereta Kelinci berpenumpang 40 orang terjun dari atas sebuah jembatan di Madiun, Jawa Timur. Akibatnya, dua orang penumpang tewas di tempat, sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Inilah video amatir sesaat sebuah rangkaian Kereta Kelinci yang mengangkut sekitar 40 orang, yang terdiri dari anak anak dan dewasa, terjun ke saluran air sawah di desa Joho, kecamatan Dagangan, kabupaten Madiun, Jawa Timur. Nampak kepanikan warga saat evakuasi tengah berlangsung.

Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpang, tewas akibat kerasnya benturan. Sementara, puluhan lainnya diantaranya anak anak mengalami luka luka dan sebagian harus dibawa kerumah sakit umum daerah Dolopo untuk menjalani perawatan. 

Baca Juga: Pengendara Motor Jatuh Nyaris Terseret Banjir Lahar Semeru

Dua orang yang tewas diantaranya yakni Nyamir 50 tahun dan seorang anak bernama Aniandita Keisya berusia 7 tahun warga Joho meninggal dalam perawatan. Dugaan sementara, Nurohim warga desa Geger sang pengemudi Kereta Kelinci, hilang kendali, hingga akhirnya kereta terjun ke saluran air sawah dari atas jembatan.

Sementara, pengemudi Kereta Kelinci saat ini telah diamankan ke unit Laka Satlantas Polres Madiun, untuk proses pemeriksaan. 

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras Dua Kecamatan Lereng Bromo Banjir 1 Meter

Kasus kecelakaan  ini masih ditangani oleh satuan lalulintas polres Madiun. Selain pengemudi, polisi juga masih mengumpulkan keterangan para saksi korban untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

 

#madiun #jatim #kecelakaan #peristiwa #kereta #kelinci #viral #odongodong #anak

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x