Kompas TV madiun berita daerah

Viral Nikah Mahar Minyak Goreng di Ponorogo

Jumat, 25 Februari 2022 | 14:48 WIB

Ponorogo, KompasTV Jawa Timur - Terinsipari minyak goreng langka, sepasang Pengantin di Ponorogo, Jawa Timur menggelar Akad Nikah dengan mahar satu liter minyak goreng. Selain unik, pernikahan ini juga digelar di tanggal cantik pada 22 bulan 02 tahun 2022 kemarin.

Inilah prosesi Akad Nikah antara Supadi dan Sumariati, yang digelar di rumah mereka di Desa Suru Kecamatan Sooko, Ponorogo pada tanggal cantik, 22 bulan 2 tahun 2022.

Sekilas tak ada yang aneh dengan prosesi Pernikahan kedua Mempelai. Namun Ijab Kabul, mempelai pria memberikan mahar uang satu juta rupiah dan satu liter minyak goreng yang kini tengah langka di pasaran.

Kontan saja, Pernikahan dengan mahar minyak goreng ini mendadak viral di media sosial.

Baca Juga: Masih Langka Warga Probolinggo Rebutan Minyak Goreng

Mendapati Pernikahannya viral, kedua pasangan yang sama-sama telah memiliki cucu ini pun mengaku bahagia. Berharap bisa menjadi keluarga bahagia saat menyongsong hari tua.

Mempelai pria sengaja memilih satu liter minyak goreng sebagai mahar, selain karena tengah langka, juga sebagai simbol keduanya akan saling membutuhkan dan saling melengkapi.

Perkenalan kedua pasangan berstatus duda dan janda ini terjadi pada 5 bulan lalu. Saat sang pria mendapat pesanan pintu rumah dari sang wanita. Keduanya lalu dijodohkan hingga akhirnya menikah.

Baca Juga: Kakek Tewas Terbakar , Diduga Tertidur Saat Merokok

Saat ini keduanya memiliki 6 anak dan 10 cucu dari pernikahan sebelumnya. Mereka pun bertekad saling mencintai, menjadikan keluarga mereka keluarga yang berbahagia.

 

#ponorogo #jatim #viral #pernikahan #mahar #minyak #goreng #unik

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x