Kompas TV madiun peristiwa

Lupa Matikan Kompor, Warung Makan di Madiun Hangus Terbakar

Senin, 13 Juni 2022 | 14:58 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Gara gara lupa matikan kompor, ruangan dapur sebuah warung ayam panggang di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terbakar Minggu malam. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah kebakaran ini.

Rekaman video amatir ini diambil oleh warga sekitar, saat api mulai membakar bangunan dapur warung makan ayam panggang, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, minggu malam. Api yang semakin membesar sempat membuat warga sekitar menjadi panik.

Mendapat laporan, pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Madiun pun segera datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Upaya pemadaman dan pembasahan berlangsung sekitar satu jam lamanya, dengan mengerahkan tiga unit mobil Damkar. 

Baca Juga: Jemaah Calon Haji Bawa Uang Satu Koper Senilai 150 Juta Rupiah

Diduga, pemicu kebakaran berasal dari kompor yang lupa dimatikan pemilik warung, saat ditinggal melayani pembeli. Hingga akhirnya api menyambar ke benda lain dan berakibat kebakaran. Beruntung api tidak merembet ke bangunan lain disekitar.

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran ini. Minggu malam api yang membakar seisi ruangan dapur sudah dapat dijinakkan.

 

#peristiwa #kejadian #kebakaran #Madiun #Lupa #Musibah #JawaTimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x