Kompas TV jember kriminal

Ngantuk Setelah Beraksi, Maling Ketiduran di Atap Rumah

Selasa, 22 Desember 2020 | 12:42 WIB

Banyuwangi, KompasTV Jawa Timur. - Kejadian unik viral beredar di media sosial. Seorang maling tertangkap basah oleh warga, karena tak sengaja ketiduran di atas genteng rumah korbannya. Momen itu kemudian direkam warga saat pelaku kepergok tengah tertidur di atap rumah.

Peristiwa kocak itu, diketahui terjadi di Dusun Krajan, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi. Pelaku disebut melancarkan aksinya dan membobol konter pada Jumat (18/12) dinihari. Setelah berhasil menggasak puluhan handphone dan uang tunai, ia disebut justru ketiduran di atas genteng.

Baca Juga: Pemindahan Napi Teroris Ke Lapas Kediri

Pagi harinya, korban yakni pemilik konter yang menyadari bahwa kiosnya telah kemalingan itupun langsung meminta bantuan warga sekitar. Warga kaget saat memergoki pelaku baru bangun dari tidurnya di atas genteng.

Dalam video yang beredar, nampak seorang pria menggunakan topi merah baru saja terbangun dari tidurnya di sebuah atap rumah. Sambil mengucek matanya, pelaku pencurian tersebut tak menyadari sudah terekam kamera ponsel warga.

Baca Juga: Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Dimusnahkan

Warga yang menyadari jika pria tersebut merupakan maling pun langsung meneriakinya dan memanggil warga yang lain. Setelah tertangkap basah, pelaku pencurian itupun tak punya pilihan lain selain turun dan menyerahkan diri.

#Banyuwangi #Jatim #Peristiwa #Unik #Lucu #Maling #Tidur #Genteng

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x