Kompas TV surabaya raya berita daerah

Jelang Lawan Arema, Persebaya dapat Tambahan Kekuatan

Kamis, 4 November 2021 | 18:00 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Jelang menghadapi musuh bebuyutan Arema FC di lanjutan Liga 1 seri dua, tim Persebaya Surabaya mendapat tambahan kekuatan. Empat pemain yang bergabung di Timnas U-23 telah kembali dan siap diturunkan melawan tim Singo Edan, akhir pekan nanti. 

Persebaya Surabaya fokus mempersiapkan dirinya jelang laga klasik melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 seri kedua. Latihan taktik dan strategi diberikan jajaran pelatih agar tim Bajul Ijo bisa tampil maksimal.

Jelang melawan tim Singo Edan, Persebaya Surabaya mendapat tambahan kekuatan. Pasalnya empat pemain yang dipanggil Timnas U-23, yaitu kiper Ernando Ari, kapten tim Rahmat Irianto, Risky Ridho dan Marselino Ferdinand telah kembali .

Selain empat pemain Timnas tersebut, gelandang asal Brazil Bruno Moreira juga bisa dimainkan setelah absen di tiga laga sebelumnya akibat skorsing. Namun kondisi striker Jose Wilkson dan bek kiri Reva Adi Utama masih cedera.

Laga antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC selalu berlangsung seru dan panas. Laga derby Jatim ini akan digelar sabtu malam mendatang di stadion Manahan Singo Edan. 

 

#surabaya #jatim #malang #persebaya #arema #bonek #aremania #liga #elclassico

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x